Bahwa sesusah dan semiskin apapun anda pasti ada solusinya. Saya berikan gratis kepada anda surat pribadi dari saya bagaimana kurang dari 1 tahun kehidupan anda berubah 180 derajat secepat-cepatnya, seajaib-ajaibnya atau apakah namanya, bagaimana anda di jamin sukses dunia akherat, ini fakta berdasarkan pengalaman kami sendiri. Insya Allah...Saya akan membagikan secara gratis pengalaman kami seorang anak buruh tani miskin, mempunyai aset ratusan juta hanya kurang dari 1 tahun. Selengkapnya

Sabtu, 26 November 2011

7 Video Gratis “Rahasia Sukses Clickbank Affiliate

Salah satu model bisnis di internet yang tidak terlalu membutuhkan kerja keras seperti membuat produk sendiri untuk dijual adalah dengan menjadi seorang affiliate marketer.

Affiliate marketer adalah orang yang berusaha memasarkan produk orang lain dengan harapan mendapatkan imbalan berupa komisi yang besarnya bervariasi antara 30% s/d 75% dari harga jual produk.

Affiliate marketer hanya berupaya untuk mengundang sebanyak-banyaknya orang untuk mengunjungi situs dimana produk tersebut di presentasikan oleh pemiliknya artinya seorang affiliate mempertemukan antara orang yang membutuhkan sesuatu baik barang fisik maupun digital dengan produsen barang tersebut. Jika terjadi penjualan atas rekomendasi seorang affiliate marketer, maka si affiliate tersebut akan mendapatkan komisi.

Salah satu jenis produk yang cukup laris dan praktis untuk dipasarkan adalah barang dengan jenis digital yang gampang di download oleh pembeli. Dan salah satu perusahaan terbesar didunia yang menyediakan produk-produk digital yang siap dipasarkan adalah Clickbank.com.

Saat ini kita warga negara Indonesia sudah diterima sebagai member clickbank.com, setelah beberapa lama kita terkena blacklist akibat ulah sebagian orang yang melakukan fraud atau melakukan pembelanjaan produk digital dengan menggunakan kartu kredit orang lain.

Semenjak dibukanya keran untuk menjadi member clickbank, banyak sudah orang Indonesia yang bisa berpenghasilan dari internet sebagai affiliate marketernya clickbank.com dengan penghasilan rata-rata $20 s/d $100 per hari bahkan ada yang sudah mencapai ribuan dollar per hari.

Kabar baiknya saya memiliki 7 buah video yang akan saya bagikan kepada anda secara gratis tentang bagaimana mereka bisa sukses meraup keuntungan $20 s/d $100 perhari minimal dari clickbank.com

Anda bisa perhatikan bagaimana langkah demi langkah yang dia jalankan selama ini untuk bisa sukses sebagai affiliate marketer dengan menjual produk-produk digital yang ada di ClickBank.com

Namun sebelum mendownload video-nya,  silahkan baca review-nya terlebih dahulu disini

Saya berharap semua warga negara Indonesia yang ingin merubah kondisi financial dapat segera bergabung dengan clickbank.com (gratis) dan menjadi affiliate marketer yang bekerja secara profesional dan tidak melakukan fraud agar generasi berikutnya saudara-saudara kita adik-adik kita dapat mengenyam dollar dari clickbank.com.

Sebelum menyaksikan video tersebut, alangkah baiknya anda bergabung dulu dengan clickbank.com agar anda bisa langsung mempraktekan langkah-langkah yang diajarkan dalam video tersebut.

Gabung ClickBank disini atau ingin segera nonton videonya ? Video Sukses Clickbank #1

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DITUNGGU KOMENTAR ANDA DISINI